01 April 2020 15:36

Bersama ini disampaikan bahwa Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat melakukan revisi Pengumuman Nomor: 443/01/PJ, Tentang Layanan Biro Pengadaan Barang/ Jasadengan perubahan pelayanan sebagai berikut :


1. Layanan pembuktian dokumen (klanfikasi) peserta tender, kaji ulang (review) dan konsultasi
    serta pembinaan kepada Penyedia tetap dilaksanakan dengan ketentuan seluruh dokumen dikemas
    dalam kantung plastik yang sudah diberikan cairan disinfektan steril dari kemungkinan penyebaran
    virus;
2. Layanan registrasi dan verifikasi Pelaku Usaha dilakukan secara online dan tata cara
    layanan dijelaskan sebagaimana terlampir;
3. Perpanjangan penutupan sementara Layanan Bagian Pengelolaan LPSE untuk layanan
    verifikasi,penggatian e-Mail penyedia serta konsultasi/pendampingan tatap muka di bidding room
    LPSE:;
4. Layanan konsultasi/help desk SPSE, SiIRUP, SiKAP dan aplikasi pendukung lainnya
    dilaksanakan secara jarak jauh melalui media telepon, whatsapp, SMS dan lain-lain sesuai dengan
    kondisi dan kebutuhan masing-masing, Layanan Helpdesk LPSE dapat dilakukan melalui nomor
    telepon 022-2536093 dan Nomor HP 085100114013 (call only);
5. Layanan pelatihan SPSE, SIRUP, SiKAP dan aplikasi pendukung dilaksanakan melalui
    pembelajaran virtual channel Youtube LKPP RI.


Tata Cara Registrasi dan Verifikasi online

1. Pelaku Usaha melakukan pendaftaran online melalui aplikasi SPSE;
2. Pelaku Usaha yang telah melakukan pendaftaran online diharuskan melakukanverifikasi kelengkapan data perusahaan dengan 2 tahap:
    a. Mengirimkan persyaratan verifikasi bentuk softfile dalam format pdf melalui linkgoogle form
        (menggunakan akun google) yang dapat diakses melalui https://biropbj.jabarprov.go.id/ dan pilih
        verifikasi online penyedia.
        1. Apabila dinyatakan sudah lengkap, maka pelaku usaha akan dijadwalkan verifikasi tahap 2
            melalui video call.
        2. Apabila dinyatakan tidak lengkap, maka akan dilakukan pemberitahuan melalui e-Mail terdaftar
            untuk melengkapi kembali dokumen persyaratan.
    
    b. Verifikasi video call
        1. Waktu, ID dan Password video call akan disampaikan melalui e-Mail terdaftar;
        2. Verifikasi video call dilaksanakan langsung dengan Direktur;
        3. Seluruh dokumen asli persyaratan diperlihatkan pada saat video call.

3. Kartu lulus verifikasi akan dikirimkan melalui e-Mail terdaftar.

Keterangan:
a. Video call menggunakan aplikasi zoom cloud meeting;
b. Kontak person Helpdesk 085100114013;
c. e-Mail yang digunakan untuk pemberitahuan adalah helpdesk@Ipse.jabarprov.go.id atau
    helpdesklpsejabar@gmail.com;
d. Verifikasi online kelengkapan data perusahaan dibatasi maksimal 4 pelaku usahaper hari;
e. Syarat verifikasi dan registrasi sesuai dengan ketentuan sebelumnya (dapat dilihatpada website :
    http://Ipse.jabarprov.go.id — menu konten khusus).

Pengumuman ini mulai berlaku dari tanggal 01 April 2020 sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian.



Lampiran: